Posted in Ummi Stories

Kisah 18 April 2012

Kali ini umi ingin menceritakan awal abbi dan ummi saling menyapa.
Hari itu tanggal 18 April 2012 hari rabu, saat itu lah hari dimana abbi tahu nomor ummi dan pada jam 08.14 pagi abbi kirim SMS untuk yang pertama kali. Abbi bilang abbi seneng banget dan ketawa tiwi sendiri waktu dapat balasan sms dari ummi untuk yang ke pertama kali. Walau umi biasa saja tapi rasa penasaran, menanti dan salah tingkah setiap mau balesin SMS dari abbi tetep ada.

Jeda dari pertemuan pertama di Dayeuh Manggung sampai pertama kali SMSan memang cukup lama, kurang lebih sebulanan. Awalnya abbi juga cuma punya rasa kagum biasa tidak ada rasa ingin memiliki, tapi karena selama sebulanan itu terus di panas panasi teman-temannya akhirnya timbul keberanian dan keinginan yang lebih dari abbi (≧∇≦)

Yang jelas ummi bersyukur bangeeeeeet abbi punya keberanian dan keinginan itu, karena dengan begitu kita bisa SMSan bahkan teleponan sampai sekarang. Kalau abbi tidak memiliki keberanian dan keinginan itu, pastinya kita tidak akan bersama hingga saat ini.

Ummi♥Abbi
ヽ(^0^)ノ

Author:

Dari tidak kenal menjadi kenal, dari tidak suka menjadi suka, dari tidak cinta menjadi cinta dan dari tidak sayang menjadi sayang. Itulah kami. Dua anak manusia yang tidak saling mengenal, tiba-tiba dipertemukan dan diberikan sebuah perasaan spesial satu sama lain. (Update 2018) Kini kami mempunyai 2 orang puteri cantik bernama Shaqueena Zareen Hisyam dan Ekleema Birratu Zehra Hisyam. Bismillah... Kita akan berjuang bersama menuju jannah. Aamiin..

Leave a comment